Welcome

Selamat datang di blog saya, maaf ya kalo ga sebagus yang biasa kalian liatt, maklum aja ini pertama kalinya saya bikin blog
dan maaf juga kalo isinya kbnyakan tentang KUCING ^^

Jenis-jenis Kucing Part 4

Rabu, 30 Maret 2011

1. Maine Coon
very large Maine Coon cat

Maine Coon

The Maine Coon adalah jenis kucing domestik dengan penampilan fisik yang khas. Ini adalah salah satu keturunan alam tertua di Amerika Utara, khususnya asli negara bagian Maine, dimana Cat Negara resmi.

Walaupun asal tepatnya Maine Coon dan tanggal pengantar ke Amerika Serikat tidak diketahui, banyak teori telah diajukan. Berkembang biak itu populer di menunjukkan kucing di akhir abad 19, namun keberadaannya menjadi terancam ketika keturunan berbulu panjang dari luar negeri diperkenalkan pada awal abad 20. The Maine Coon telah melakukan berbagai cerdas dan sekarang salah satu ras kucing yang paling populer di dunia.

The Maine Coon dicatat untuk struktur tulang yang besar, bentuk tubuh persegi panjang, dan panjang, mantel mengalir. Berkembang biak dapat dilihat dalam berbagai warna dan dikenal untuk intelijen dan kepribadian lembut. Masalah kesehatan, seperti kardiomiopati hipertrofik kucing dan displasia pinggul, terlihat dalam berkembang biak, tetapi metode skrining dapat membantu untuk mengurangi frekuensi masalah ini.Ukuran kucing ini merupakan kucing terbesar di dunia.




2. Burmilla

Burmilla cat

The Burmilla adalah jenis kucing domestik yang berasal di Inggris pada tahun 1981. Ini adalah silang antara Persia Chinchilla dan keturunan Burma.
Standar diproduksi pada tahun 1984, dan berkembang biak yang diperoleh status kejuaraan di Inggris pada 1990-an.
Burmillas adalah berukuran sedang dengan tubuh berotot, wajah bulat, moncong pendek dan cenderung berat antara 8-10 pon warna mata A burmilla adalah biasanya hijau, meskipun beberapa masyarakat menerima kucing biru (dan mata kuning diijinkan anak kucing). kucing hitam telah eyeliner dalam warna hitam; warna lain mungkin tidak memiliki lapisan atau lunak cokelat. Bentuk mata mereka berbentuk almond.
Coat panjang hadir dalam tiga varian: The coat (standar) yang paling umum adalah rambut-pendek. Ini adalah mantel pendek, berbaring dekat sama dalam tampilannya Burma tetapi dengan merasa, lebih lembut silkier. Selain itu ada gen resesif seniman menghasilkan Burmilla penggemar musik klasik. Kucing ini memiliki mantel semi-orang intelek berbohong dekat dengan kulit, dengan nuansa yang lembut, halus dan ekor berbulu besar. Shorthair gen dominan, dan di mana kucing menerima salah satu dari masing-masing, penampilan akan Shorthair. Dua seniman Burmillas dikawinkan bersama selalu akan menghasilkan anak kucing penggemar musik klasik, sementara Shorthair perkawinan tergantung pada apakah gen orang intelek yang dibawa oleh orang tua Shorthair.
Sebuah varian ketiga telah diidentifikasi baru-baru ini, yaitu Plush tersebut. Hal ini tidak diakui sebagai profesional yang terpisah dari shorthair dalam menilai, namun, anak kucing mewah memiliki bulu lebih padat banyak yang tidak terletak dekat terhadap kulit. Bagaimana varian mantel mewah diturunkan tidak diketahui.
Para Burmilla dapat memiliki berbagai warna mantel, termasuk hitam, biru, coklat coklat, dan ungu. Meskipun merah, krim dan tortoishell (belacu) varietas telah dibesarkan, warna-warna ini tidak diakui oleh badan menilai kebanyakan. Selain itu lapisan bawah ini baik Silver atau Golden, tergantung pada warna dalam warisan Persia. shading itu Burmilla berasal dalam tiga pola mantel utama yang berhubungan dengan kedalaman warna. Ini adalah tip, Bayang dan Asap. Tip Burmillas memiliki setidaknya 3 / 4 dari bulu mereka dalam warna yang mendasari (Silver atau Emas) dan sisanya adalah cahaya debu dari "warna" di atas. Dalam kasus Silvers, kucing ini tampak hampir putih. Berbayang Burmillas memiliki 1 / 4 - 1 / 2 sebagai warna mereka, dan Asap memiliki hampir semua warna hanya dengan dasar pucat samar pada rambut masing-masing. Para kucing memiliki kulit hidung yang merah merah muda (kucing merokok memiliki solid warna yang sesuai untuk melapisi mereka). Selain bantalan kaki mereka sesuai dengan pewarna mantel: Black kucing memiliki bantalan kaki hitam, coklat memiliki coklat-hitam, Brown kucing memiliki coklat, baik Blue dan Lilac telah merah muda.
Secara teoritis, genetik Carmel Burmillas juga ada, yang hitam berbasis dengan gen "caramelising". Meskipun kucing telah dibesarkan yang memiliki penampilan Carmel pasti berbeda dari lilac, Carmel tidak diakui secara umum, dan ada beberapa argumen mengenai apakah gen caramelising bahkan genetik ada. Karena Burmilla mewarisi warna berkisar dari dua ras yang berbeda, ada juga kemungkinan spektrum seluruh Burma warna (hitam / bombay, warna hitam / coklat, coklat, sampanye, kayu manis, kelabu tua dll). Namun, sejak Burmilla memiliki pola mantel teduh, itu jauh lebih sulit untuk mengidentifikasi berbagai nuansa halus pewarna Burma, yang juga tampak mewarnai resesif ke Persia. Untuk alasan ini hanya Chocolate (dari Burma "musang" atau "coklat") diakui oleh badan yang paling.
The Burmilla awalnya diciptakan sengaja di Inggris. Dua kucing, seorang Persia Chinchilla bernama Sanquist, dan Burma lilac bernama Faberge, keduanya menunggu mitra berkembang biak sendiri di ruangan yang berbeda. Suatu malam bersih kiri pintu terbuka. Kedua kucing dibesarkan, dan menghasilkan empat anak kucing lahir pada tahun 1981, begitu menggemaskan bahwa jenis baru lahir. The Burmilla cukup kucing sopan dan independen yang memuja pemilik dan karakteristik menampilkan kucing-seperti banyak bahkan menjadi dewasa. Dalam temperamen mereka ramah, menyenangkan, dan kasih sayang, dan rukun dengan anak-anak dan hewan lainnya.
Dalam GCCF (Dewan Pemerintahan Cat Fancy), yang Burmilla dianggap bagian dari jenis kucing Asia. Hal ini diterima di Fife sebagai Burmilla. Beberapa badan pemerintahan telah menggunakan nama Tiffanie Australia, bagaimanapun, tidak ada penerimaan internasional dan standarisasi untuk berkembang biak ini - Tiffany telah digunakan untuk menggambarkan berbagai ras memiliki penampilan dari Ragdoll ke Birman dan mungkin berisi salah satu keturunan dan banyak lagi. Tiffanies Australia Banyak di Australia mengandung lebih dari tiga-perempat Persia Chinchilla dan mempertahankan penampilan dan temperamen dari Chincilla kuno. menggunakan Nama adalah penurunan mendukung karena standar longgar untuk nama berkembang biak, kurangnya identitas unik dan makeup genetik bervariasi.
  

3. Allerca


 


Ashera cat 

Kucing ini bisa sebesar macan tutul dan seperti anjing.
4. American Ringtail


American Ringtail Cat

 Ringtail Amerika adalah jenis baru dan unik kucing. Didirikan pada tahun 1998 di San Francisco Bay Area setelah penyelamat kucing Susan Manley mengangkat tangan anak kucing yang ternyata tidak biasa. Setelah meneliti sifat dan konsultasi genetika kucing serta ahli kucing mewah, Susan bekerja untuk memecahkan genetika dan direproduksi ini kucing unik.

Ringtails Amerika yang ramah, supel, menarik, dan benar-benar terikat untuk sahabat manusia mereka. Fitur yang beredar dari ras ini adalah ekor sangat fleksibel dan kuat, dan alami duduk di posisi meringkuk. Tidak ada rasa sakit atau ketidaknyamanan sama sekali untuk kucing dan mereka bisa menggerakkan ekor mereka sama seperti kucing lain, mereka hanya memilih untuk terus dalam suatu curl.

Ringtails Amerika masih relatif jarang, walaupun ada peternak di Amerika Serikat dan di Kanada.

5. Australian Mist
http://bestnew-pet.com/wp-content/uploads/2011/01/115.jpg
Ini adalah semua Australia kucing berkembang biak shorthaired yang masuk akal seimbang. Dalam hal sejarah di seluruh dunia dari fancy kucing ini juga merupakan jenis kucing yang lumayan baru yang berasal pada tahun 1977

The Mist Australia (sebelumnya disebut Spotted Mist) adalah silang antara kucing Abyssinian (a baik seimbang dan kucing sangat populer), Burma dan shorthair domestik (breed campuran) kucing. Ini menyatukan sifat-sifat yang menarik dari Abyssinian dan Burma. The Aby membawa karakter hidup dan mantel menandai (bentuk khusus dari mantel kucing tabby) dan Burma yang bersifat manis yang menyenangkan. The shorthairs negeri menyuntikkan keanekaragaman blotched klasik (marmer) dan melihat kucing mantel dan genetik untuk kesehatan yang baik.

6. Australian Tiffanie
http://www.kittycatbreeders.com/profile_images/shatinga.jpg
Australian Tiffanie cat

Kaamari Katz cattery terletak di Liverpool, NSW Australia, sekitar 15 kilometer sebelah barat Sydney.

7.Chausie
   
chausie cat keetah

The Chausie adalah hibridisasi dari Jungle Cat dan kucing domestik (biasanya Abyssinian) - lihat hibrida kucing liar. Kucing hutan menyerupai Lynx kecil dan juga disebut "Rawa Lynx". Ini adalah hidup kucing liar menengah-kecil di tempat-tempat seperti Mesir, Asia, India dan Sri Lanka, hidup dari binatang kecil seperti tikus dan katak memiliki banyak seperti serval. Nama "Chausie" berasal dari nama Latin untuk kucing hutan, "felis Chaus". Sebuah nama alternatif awal untuk berkembang biak kucing adalah Cat Nil. Kebetulan, berkembang biak, tidak berhubungan baru sedang dibuat, pada Oktober 2010, yang disebut Lembah Nil Cat Mesir.
Semua / kucing liar domestik program pemuliaan hibrida memiliki ini sebagai tujuan. Contoh lain dari jenis hibrida adalah Savannah dan Bengal. Mereka pertama kali dibesarkan di tahun 1960-an 1970-an sebagai alternatif untuk hidup dengan Cat Jungle liar. berkembang biak ini terdaftar dengan Tica di bawah Advanced New Breed (pada 2008).
Ini berkembang biak kucing tidak yang jarang oleh perhitungan saya jatuh di sekitar 6 dari 10, di mana 10 adalah yang paling langka. Ada nomenklatur yang sama sehubungan dengan generasi dari Jungle kucing liar. F1 keturunan adalah generasi pertama dan generasi kedua F2 dan seterusnya. Sistem yang sama digunakan dalam semua kucing liar / kucing hibrida dalam negeri.

Para penulis Wikipedia mengatakan bahwa, "masalah saluran pencernaan telah kadang-kadang terkait dengan berkembang biak". Mereka tidak mengutip otoritas untuk itu, namun. Mereka berpendapat bahwa makanan kucing komersial mungkin cocok karena mengandung gluten - kucing ini menjadi mungkin gluten-toleran. Lihat makanan kucing mentah - makanan kucing buatan sendiri, untuk alternatif. Saya akan meragukan hal ini, walaupun. Sebuah diet seimbang baik kualitas makanan kucing komersial tinggi, kering dan basah, ditambah beberapa baku mungkin akan cukup. Lihat makanan kucing terbaik kering dan makanan kucing terbaik kaleng. Anda mungkin ingin melihat, makanan kucing terbaik juga.


 8. Elf Cat

 elf cat


 elf cat






Kucing ini adalah kucing hasil perkawinan silang American Curl + Sphynx.

9. Moggie

domestic cat moggie 

Secara teknis, kucing non-ras atau moggy bisa menjadi kucing silsilah pada definisi di atas. Silsilah makna kata sejarah dicatat dan terdaftar. Sebaliknya, kucing domestik biasa yang kita tahu memiliki orangtua, biasanya, berkembang biak tidak diketahui atau dicampur dan biasanya ada catatan. kucing ini adalah karena itu tidak ras atau silsilah.
Dalam prakteknya kita berpikir tentang kucing ras seperti kucing silsilah seperti ini akan sering terjadi (kucing ras yaitu sering terdaftar). Demikian juga kita berpikir tentang kucing non-ras seperti kucing non-pedigree, yang hampir sepanjang waktu, kasus.
Kucing ras telah didefinisikan dengan baik penampilan. Salah satu ras kucing domestik harus dibedakan dari yang lain. moggy adalah kucing domestik yang telah dicampur tetua dan jadi tidak punya atribut ini. Kucing ini biasanya berambut pendek (gen dominan) kucing berbagai warna bulu dan memiliki konformasi tubuh standar. Ini disebut DSH - kucing domestik rambut pendek. Meskipun beberapa kucing ras yang diizinkan oleh asosiasi kucing memiliki jangkauan yang sangat luas mantel jenis dan warna - jumlah yang hampir tak terbatas.
Kucing ras, khususnya kucing menunjukkan atas, seperti yang digambarkan oleh Helmi Flick di situs web ini memiliki eye catching dan sangat penampilan menarik. Tidak semua kucing pedigree atau ras adalah sebagai menakjubkan sebagai beberapa kucing di website ini sekalipun.
Variasi utama dalam penampilan kucing domestik acak dibesarkan berasal dari variasi warna bulu dan pola, yang paling umum, yang, adalah dilapisi kucing tabby (dan tabby dan putih). Mantel lain sering dijumpai adalah tuksedo (hitam dengan bercak putih pada dada). Gen bercak putih kucing yang sangat banyak mempengaruhi tidak ada keturunan lebih daripada kucing ras campuran. Sebuah diskusi di mantel lain padat dan putih kucing jas dan banyak dapat dilihat pada subdomain blogger untuk situs ini. Seperti disebutkan ada prospek yang lebih besar (diminimalkan dengan hati-hati dan perhatian penangkaran) untuk kesehatan yang buruk dengan kucing ras karena masalah kesehatan warisan dan kolam gen sempit. Kucing domestik non-ras memiliki kekuatan hibrida.
Singkatnya kucing ras lebih kosmetik menarik namun moggy lebih tahan lama, secara umum.

10. Nebelung

  Nebelung Cat

The Nebelung adalah jenis langka dari kucing domestik. Nebelungs memiliki tubuh yang panjang, mata hijau lebar-set, bulu panjang dan padat, dan disposisi ringan. Nama Nebelung - tampaknya sebuah portmanteau dari kata Jerman (Nebel) untuk Mist atau Kabut dan sebuah saga Jerman abad pertengahan, Nibelungenlied - mungkin berasal dari mantel khas kucing biru-abu-abu halus serta dari nenek moyang berkembang biak Siegfried dan Brunhilde , bernama setelah dua tokoh utama dalam Nibelungenlied.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

saya nak tanya sikit... saya suka sangat n saya nak tau jugak ada tak kucing yg menyurupai sama macam karekter saya... saya jenis peramah, cepat mesra, manja, saya tak suka orang lain kacau barang saya... saya melindungi orang yang saya kenal...

Posting Komentar