Welcome

Selamat datang di blog saya, maaf ya kalo ga sebagus yang biasa kalian liatt, maklum aja ini pertama kalinya saya bikin blog
dan maaf juga kalo isinya kbnyakan tentang KUCING ^^

Jenis-jenis Kucing Part 3

Jumat, 04 Maret 2011

1. Colorpoint Shorthair

Para Colorpoint bagian tubuh gaya, kepribadian, panjang mantel, dan pola warna dengan Siam, tetapi dalam untraditional warna merah, krim, kulit penyu, dan lynx (tabby) poin. Dua sekolah yang terpisah ada pemikiran tentang Shorthair Colorpoint: mereka yang berpikir bahwa keturunan yang berjalan, berbicara, dan tampak seperti Siam harus dipertimbangkan Siam, dan mereka yang menganggap Colorpoint a hybrid Siam. keraguan terletak pada definisi? apa adalah ras Siam? Dan mana Anda menarik garis?
Di CFA, orang Siam datang dalam empat warna saja: segel, biru, coklat, dan titik ungu. Warna-warna tradisional dianggap mutasi alam dikembangkan dan disempurnakan oleh peternak, meskipun menunjukkan bukti bahwa cukup banyak outcrossing mungkin telah terjadi di sepanjang garis darah.
Upaya untuk menghasilkan menunjuk kucing siam-gaya dalam warna lain dari empat tradisional dimulai di Inggris dan di Amerika pada 1940-an, dilakukan oleh peternak yang digunakan penyeberangan pondasi antara Siam, Abyssinian, dan shorthair domestik merah. Para Shorthair Amerika juga menjadi bagian dari matriks. Pada awalnya, peternak Colorpoint mengalami kemunduran dan kegagalan, dalam upaya untuk mencapai warna yang tepat di tempat yang tepat, jenis tubuh Siam sering dikorbankan. pemuliaan ini lebih rumit oleh kesulitan bekerja sama dengan warna merah karena merupakan warna seks-linked.
Setelah warna dan pola dicapai oleh linebreeding, garis kemudian menyeberang kembali ke Siam untuk membangun kembali gaya tubuh, kepribadian, dan tekstur mantel dan panjang. Sementara teknis hibrida, Colorpoint sekarang memiliki sedikit warisan gen non-siam, berdasarkan garis keturunan sepuluh generasi dibesarkan kembali ke Siam setelah warna telah tercapai.
Terlepas dari bagaimana sama kedua keturunan itu, beberapa peternak Siam bingung tentang warna baru. Untuk menenangkan para peternak yang ingin menjaga garis mereka murni, peternak bekerja sama dengan warna baru menerima nama Colorpoint Shorthair untuk keperluan pendaftaran CFA. Pada tahun 1974 berkembang biak diterima untuk CFA Championship dan peternak Colorpoint akhirnya punya sebuah forum untuk kreasi warna. Beberapa asosiasi AS lainnya hanya diperpanjang standar Siam untuk menyertakan warna baru, yang mungkin tidak akurat secara genetis, tetapi tentu jauh lebih sedikit membingungkan. Dalam Dewan Pengatur Inggris Cat Fancy, yang Shorthair Colorpoint disebut Siam tetapi mengingat sejumlah jenis klasifikasi yang berbeda, menunjukkan bahwa mereka juga memiliki keberatan tentang Colorpoint Siam yang bonafid.




2. Cymric

 

The Cymric (diucapkan KIM-rick atau KUM-rick) adalah jenis kucing. Beberapa pendaftar kucing mempertimbangkan berbagai Cymric berambut panjang Manx, daripada keturunan terpisah: kecuali untuk panjang bulu, dalam semua hal lain, kedua keturunan yang persis sama. Nama berasal dari Cymru (KUM ree-diucapkan), nama asli Welsh Wales, meskipun berkembang biak tidak terkait dengan Wales dalam mode apa pun, dan mungkin diberikan sebagai upaya untuk memberikan "celtic" nama untuk berkembang biak - yang sebenarnya berasal dari keturunan Manx Cats dari Isle of Man.

Menurut catatan Isle of Man, sifat taillessness dari Cymric mulai sebagai mutasi di kalangan populasi kucing domestik pulau itu. Mengingat lingkungan menutup pulau itu dan kecil kolam gen, gen dominan yang memutuskan taillessness tersebut Cymric itu mudah ditularkan dari satu generasi ke generasi berikutnya, bersama dengan gen untuk rambut panjang. Anak kucing berambut panjang telah lahir untuk kucing Manx di Isle of Man, tapi selalu dibuang sebagai Lalu "mutan.", pada 1960-an, anak-anak kucing sama lahir di Kanada dan diperlakukan dengan hormat. Ini adalah awal dari peningkatan popularitas Cymric. Butuh waktu bertahun-tahun untuk Cymric untuk diakui sebagai anjing ras sendiri oleh asosiasi kucing. The Manx diakui pada tahun 1920, tetapi Cymric tidak ditampilkan sampai tahun 1960-an dan tidak mulai mendapatkan popularitas sampai pertengahan 1970-an.


3. Devon Rex


Devon tidak menetap ke pangkuan tidak curiga dari kita manusia sampai 1960. Ayah dari berkembang biak Devon, tom, liar keriting berlapis, tinggal di sekitar tambang timah ditinggalkan dekat Devonshire, Inggris. Dia kawin dengan seorang wanita lurus-belacu dilapisi yang menghasilkan sampah anak kucing di taman kucing pemelihara Beryl Cox. Salah satu anak kucing, pria kecoklatan-hitam yang bernama Kirlee Cox, memiliki pendek yang sama, mantel keriting seperti ayahnya. Peternak berpikir bahwa perempuan belacu dan laki-laki keriting berlapis pasti terkait, karena Devon Rex gen yang mengatur mantel keriting adalah resesif dan harus hadir dalam kedua orang tuanya untuk mewujudkan pada keturunannya.
Pada awalnya, Kirlee dianggap berkaitan dengan Cornish Rex. perkawinan berikutnya antara Kirlee dan peternak kucing Cornish Brian Stirling-Webb hanya menghasilkan keturunan lurus-dilapisi, dari yang Cox dan Webb menyimpulkan bahwa kedua keturunan itu tidak berhubungan. Nama Devon Rex diadopsi untuk generasi baru, dan program penangkaran didirikan.
Yang Devon pertama diimpor ke Amerika Serikat pada tahun 1968. Pada tahun 1972 ACFA menjadi Amerika Serikat pertama asosiasi untuk menerima Devon untuk Championship. The Devon diterima oleh Tica pada tahun 1979 (tahun Tica terbentuk). CFA mengakui Devon untuk Championship pada tahun 1983.
Melalui hati-hati outcrossing, peternak telah memperluas kolam gen Devon Rex sementara tetap mempertahankan integritas berkembang biak. Meskipun tidak pernah cukup tertangkap hingga Cornish Rex di popularitas, Devon telah membuat langkah besar dan terlihat lebih dan lebih sering di aula pertunjukan dan cincin menghakimi.
 

4. European Burmese


Burma Eropa dan Burma kita tahu di Amerika Utara mulai dari jenis asli yang sama. Wong Mau, Burma pertama kali diperkenalkan ke dunia barat pada tahun 1930 adalah ibu untuk kedua keturunan.
Dari Amerika Serikat ini berkembang biak asli menyebar ke timur ke Inggris di mana ia dibesarkan dengan Siam. Sejak saat itu berkembang biak asli diikuti dua jalan perkembangan yang berbeda. Jadi hari ini kita memiliki dua kucing terlihat sangat berbeda, dengan dua nama yang berbeda, yang berbagi nenek moyang yang sama.
Perbedaan paling jelas antara kedua keturunan Burma adalah jumlah warna mantel Burma Eropa - sepuluh tepatnya. Pengenalan gen merah bertanggung jawab untuk warna tambahan. Di Siam Inggris datang dalam berbagai warna termasuk titik merah, sehingga pengenalan gen ini ke empat warna yang ada (coklat, coklat, biru dan ungu) menghasilkan warna merah, krim, coklat-tortie, coklat-tortie, biru-tortie dan ungu-tortie.
Ada juga perbedaan jenis antara kedua keturunan Burma. Burma Eropa adalah kucing elegan dengan bentuk agak bulat, sedangkan Burma penampilan, kompak menyeluruh. Bentuk mata juga berbeda antara kedua keturunan. Temperamen dari dua keturunan Burma pada dasarnya sama.
Burma Eropa yang elegan, tapi bukan kucing rapuh. Hal ini berukuran sedang dan berotot. Orang-orang cinta Eropa Burma, sangat cerdas, kasih sayang dan setia. Mereka seperti persahabatan kucing lain atau anjing, namun mereka juga akan hidup cukup bahagia sebagai hewan peliharaan saja.


5. Havana Brown

 Havana Brown, kucing warna coklat ciuman, adalah jenis lain yang berasal dari negeri Siam misterius. kucing coklat padat digambarkan dan digambarkan dalam Puisi Cat-Book, naskah ditulis di kota Ayudha, Siam, beberapa waktu antara 1350 ketika kota ini didirikan dan 1767 ketika kota itu dibakar oleh penjajah. Ini kucing coklat muncul dalam naskah bersama kerajaan Siam, bicolors hitam dan putih, dan Korats perak-biru. Orang-orang Siam dianggap sebagai kucing coklat mengilap sangat indah dan percaya bahwa mereka dilindungi sahabat manusia mereka dari kejahatan.
Solid coklat (self-coklat) kucing berada di antara kucing pertama yang datang ke Inggris dari Siam (sekarang Thailand) pada akhir 1800. catatan awal menggambarkan kucing sebagai? siam, dengan lapis kastanye mengilap, dan mata biru kehijauan.? Hal ini diyakini bahwa impor tidak semua jenis genetik yang sama, tetapi lebih mewakili apa yang saat ini akan disebut Burma, coklat titik siam, Tonkinese (Burma / Siam hibrida), dan Havana Browns. Ini? S sulit untuk mengatakan satu dari yang lain dari deskripsi belaka.
Solid kucing coklat dipamerkan di Eropa pada akhir 1800-an dan awal 1900-an. A-diri cokelat mengambil hadiah pertama pada pertunjukan di Inggris pada tahun 1888, menunjukkan bahwa, pada waktu itu, peternak dinilai dan kucing coklat berharga. Pada pameran kucing 1928, Siam Inggris Cat Club memberikan penghargaan khusus untuk kucing dengan tubuh coklat terbaik.?? Penulis hari ini digambarkan sebagai kucing Siam berwarna cokelat, yaitu warna yang sama di seluruh?.?
Segera setelah itu, bagaimanapun, diri cokelat jatuh dari kasih karunia. Pada tahun 1930 Cat Club Siam mengumumkan, klub banyak menyesalinya tidak dapat mendorong peternakan setiap tapi bermata biru siam.?? Solid kucing coklat mata biru kurang sesuai dilarang dari kompetisi dan menghilang dari mewah kucing.
Self-cokelat buatan comeback mereka di awal 1950-an ketika beberapa peternak Inggris memutuskan cokelat masih indah. Kerja pertama secara terpisah dan kemudian bersama-sama, para peternak mempelajari warisan gen coklat dan kemudian memulai program pemuliaan, rupanya menggunakan siam, shorthairs domestik, dan Blues Rusia. Para peternak yang berusaha untuk menghasilkan kucing berwarna solid di titik cokelat mewarnai dari Siam, bukan mewarnai musang dari Burma. Pada waktu itu di Inggris, keturunan asing hanya mengakui selain Siam adalah Abyssinian dan Blue Rusia.
Pada tahun 1952 cokelat padat pertama kucing untuk didaftarkan di Inggris lahir. Ini anak kucing, Elmtower Perunggu Idol, kucing menjadi landasan bagi generasi baru. Perunggu Idol dihasilkan oleh perkawinan titik segel Siam yang membawa gen coklat dengan kucing hitam solid juga membawa cokelat. Kucing hitam adalah keturunan kucing hitam dibesarkan ke Siam titik segel. Karena warna coklat diatur oleh gen resesif, Perunggu Idol harus menerima gen dari kedua orang tua untuk mengungkapkan sifat tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar